6 Langkah untuk Mengikuti Sebelum Mengubah Rumah Anda

Rumah

Sebelum Anda merombak rumah Anda, rencanakan terlebih dahulu dengan memilih desain, dapatkan ide dan masukan dari orang lain, rencanakan dengan anggaran, cari bantuan, dapatkan izin resmi, dan mengantisipasi masalah di masa depan.

Sekali-sekali, menyegarkan untuk memberi rumah Anda tampilan baru. Meskipun renovasi rumah adalah kesempatan yang bagus untuk membuat rumah Anda terlihat baru, itu tidak selalu mudah dan seringkali melibatkan langkah-langkah rumit. Jadi sebelum Anda melanjutkan renovasi Renovasi Rumah rumah Anda, punya rencana untuk hal-hal yang harus dilakukan untuk membantu meminimalkan potensi masalah.

Pilih satu desain

Langkah pertama adalah memilih desain yang bagus yang Anda inginkan untuk rumah Anda direnovasi. Ketahui jumlah ruang yang akan digunakan jika Anda berencana untuk menghapus beberapa area atau Anda ingin memaksimalkan beberapa kamar. Harus selalu dicatat bahwa renovasi akan mengubah pengaturan rumah Anda. Pertimbangkan juga ukuran penambahan karena kadang-kadang mungkin tidak sebanding dengan ukuran rumah Anda saat ini.

Dapatkan ide dan masukan dari orang lain

Untuk mencegah kemunduran dan untuk mendapatkan beberapa ide, Anda dapat merujuk pada pengalaman renovasi rumah orang lain. Ada situs web yang mengisahkan pengalaman dan testimoni tentang proyek renovasi. Lihat mereka untuk mendapatkan beberapa tips tentang cara menghemat uang Anda dan mengetahui bahan mana yang harus Anda beli atau hindari dengan membaca beberapa FAQ.

Rencanakan anggaran

Tetap pada anggaran jika Anda khawatir tentang pengeluaran berlebihan. Sebelum mendapatkan bahan berkualitas, tetapkan batasan pada kemungkinan pengeluarannya. Bahan-bahan penting harus dibeli terlebih dahulu kemudian dapatkan aksesori atau gadget kecil lainnya dengan sisa anggaran Anda.

Mencari bantuan

Mencari bantuan dari seorang profesional jika Anda tidak ingin melakukan proyek renovasi sendirian. Cari pembantu yang paling berkualitas dan diasuransikan jika Anda ingin pekerjaan dilakukan dengan indah. Suatu kontrak mungkin penting ketika mengandalkan layanan dari arsitek dan kontraktor. Ini untuk memastikan bahwa setiap pekerjaan yang dilakukan dan bahan yang digunakan sesuai dengan semua pihak yang terlibat.

Dapatkan izin

Sebagian besar negara bagian memerlukan izin hukum sebelum memulai perubahan struktural. Ini memastikan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan kode bangunan dan peraturan keselamatan di wilayah Anda. Dokumen yang diperlukan seringkali diperhitungkan oleh kontraktor umum.

Mengantisipasi potensi masalah

Semakin menantang proyek renovasi, semakin banyak ruang untuk kesalahan. Peristiwa seperti kehabisan pasokan, kegagalan fungsi, keterlambatan dan masalah teknis lainnya dapat terjadi, jadi yang terbaik adalah mengharapkannya dan menangkalnya dengan rencana cadangan. Membuat aturan untuk diri sendiri dan pekerja Anda adalah salah satu cara untuk menghindari hal ini.

Diperlukan rencana yang baik sebelum melompat ke tahap kerja proyek renovasi Anda. Anda tidak akan ingin memiliki penyesalan dari hasil yang tidak memuaskan karena perencanaan dan antisipasi yang buruk.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *