Didier Drogba dan Tim Sepakbola Nasional Pantai Gading Pria

Pantai

Didier Drogba adalah sukses besar di Piala Afrika yang diproduksi oleh CAF (Konfederasi Sepak Bola Afrika) dan host di Mesir. Final dengan Pantai Gading berlangsung pada 10 Februari 2006 dan dimenangkan oleh negara tuan rumah Mesir 4-2 pada adu penalti.

Didier Drogba memiliki dampak yang paling dari setiap pemain nasional lainnya dari setiap lain dari tim participaying selama intra Afrika pertandingan-up. Dia pada dasarnya kekuatan centeral pada salah satu tim ia telah bermain di .. Ini juga termasuk Chelsea dari Liga Premier Inggris yang ia adalah juga seorang striker.

Untuk rekan setimnya, Toure , Drogba menyajikan tepi berpotensi menentukan dalam pertemuan kompetitif pertama antara Pantai Gading dan Nigeria sejak 1994 Piala semifinal dimenangkan skor bola terbaru Nigeria adu penalti.

“Drogba adalah pemain yang sangat hebat dan ia adalah sesuatu yang istimewa. Kami benar-benar bangga dengan apa hehas sebuah dilakukan untuk tim”.
“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tapi sekarang kita berada di semi-final, apa pun bisa terjadi. Kami punya kesempatan kami,” kata bek Toure.

Detik-detik memasuki babak kedua, seluruh perbedaan itu dibuat ketika Drogba menyarangkan gol keempatnya turnamen dan Gajah mampu untuk duduk kembali untuk sebagian besar babak kedua.
Tujuannya menyengat bangku Nigeria yang segera diganti Mikel Obi dengan Jay-Jay Okocha dan Kanu Nwankwo dengan Julius Aghahowa, tapi masih Nigeria tidak bisa mengubah permainan putaran. Ini adalah pertama kalinya Pantai Gading, yang memiliki kualifikasi untuk Piala Dunia, akan bermain di final sejak memenangkan gelar pada tahun 1992 di Senegal.

Mesir harus berterima kasih kepada kiper Essam EL Hadary untuk menyimpan dua penalti sebagai Pantai Gading Didier Drogba melewatkan penting penalti pertama untuk Gajah.

PANTAI GADING ( Pantai Gading ) Tim Nasional Line-up

01.Tizie Jean-Jacques Hobrou

02.Akale Kanga Gauthier

03.Boka Stephen Arthur

04.Toure Kolo Abib

05.Zokora Deguy Alain Didier

06.Kouassi Koffiblaise

07.Fae muncul

09.Kone Arouna

11.Drogba Tébily Didier Yves

21.Eboue Emmanuel

19.Toure Yaya Gnegneri

Berapa banyak dari pengganti berikut akan membuat jalan mereka ke tim Premier League lainnya di Eropa dan Asia?

10.Yap dari Yapo Gilles Donald

08.Kalou Bonaventure

14.Kone Bakari

15.Dindane Aruna

16.Gnanhouan G. Amoukou Okosias

17.Domoraud depri Cyrille Leandre

Siaka 18.Tiene

22.N’dri Koffi Romaric Kristen

23.Barry Boubacar

20.Demel Guy Roland

12.Meite Abdoulaye

13.Zoro Kpolo Marc Andre

Pertempuran untuk pemain terbaik Afrika tahun

Drogba dibayangi Samuel Eto’o , saingannya untuk Pemain Afrika of the Year biasanya diadakan pada akhir Februari. Didier Drogba mencetak gol penalti yang menentukan untuk menempatkan Pantai Gading ke babak empat kemenangan adu dramatis atas Kamerun di Kairo.
Namun mungkin mengejutkan oleh pesaing dari Mesir. Bisa Mido berada di campuran?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *