Tulis buku

perpustakaan

Saya memasuki Perpustakaan Kongres. Saya mengunjungi Washington DC bersama anak-anak saya dan kami pergi ke sana.

Sekarang jika Anda di sana, saya tahu apa yang saya bicarakan ketika saya mengatakan itu hebat. Sungguh, sangat keren! Bahkan, itu adalah perpustakaan terbesar di seluruh dunia. Dengan lebih dari 35 juta buku dan terbitan berkala. Saya bertanya-tanya apa kata pertama dalam buku tertua yang ada?

Tapi saya tidak menulis di sini sekitar 35 juta buku, tidak, saya di sini untuk menulis satu bandar togel online.

Seperti yang Anda lihat, saya telah memiliki mimpi dan ambisi selama bertahun-tahun, mimpi yang belum terwujud. Ini adalah mimpi bahwa meskipun saya tidak menindaklanjutinya, dia tidak mati. Yang benar adalah bahwa itu hanya tumbuh menjadi kebutuhan yang tidak dapat disangkal dan saya sekarang mengisi.

Kebutuhan yang saya bicarakan adalah kebutuhan untuk menjadi penulis yang diterbitkan. Bukan hanya menulis buku yang membuat Anda terpana. Lagipula, berapa banyak orang yang menulis atau menulis cerita mereka hanya untuk menempatkan mereka di tangga dan melupakannya?

Bukan itu yang saya inginkan, dan bukan itu yang akan saya lakukan.

Jika salah satu dari apa yang saya katakan tampak negatif atau sulit, pikirkan tentang apa yang akan saya sampaikan kepada Anda, dan saya pikir Anda akan melihatnya dengan segar. Sekarang saya tahu bahwa saya tidak sendirian dalam keinginan untuk menulis buku, dan bahkan mencari nafkah dari menulis. Saya yakin ada orang di ruangan ini yang memiliki keinginan yang sama dengan saya. Bagi mereka dan bagi mereka yang hanya berpikir untuk menjadi penulis, saya punya kabar baik.

Walaupun ada banyak hal tentang kehidupan modern yang membuat kita menantikan masa lalu, ada juga cara baru yang menakjubkan untuk melakukan hal-hal yang bahkan tidak dapat kita bayangkan beberapa tahun yang lalu. Menjadi penulis yang diterbitkan adalah salah satu tuntutan yang dulunya dianggap sebagai kesempatan terbaik, tetapi sekarang dapat diperoleh oleh siapa saja yang ingin mempelajari teknologi saat ini.

Toko buku tutup di sekitar kita, tetapi orang membaca lebih dari sebelumnya. Bagaimana mungkin? Revolusi digital telah mengubah segalanya dan model lama telah hilang selamanya. Tetapi pada satu tablet kecil, seseorang mungkin memiliki ratusan buku. Kenyamanan luar biasa dan ketersediaan buku-buku baru dan klasik tidak lagi terbatas pada toko buku. Jika Anda dapat mengakses Internet, Anda bisa mendapatkan buku apa pun yang Anda inginkan dalam hitungan menit dan dengan uang lebih sedikit dari masa lalu.

Bagaimana saya akan menerbitkan buku saya dan menghasilkan uang dari itu?

Langkah pertama adalah yang paling sulit, tulis buku! Tetapi sebelum Anda mulai menulis, jika Anda melakukan riset untuk mencari tahu tentang topik yang dicari orang secara online, Anda akan memiliki keuntungan besar sebelum Anda mulai. Anda dapat mencari di topik dan kata kunci umum dan menulis buku yang Anda tahu berdasarkan data yang dapat diverifikasi. Ini tidak mungkin terjadi sepuluh tahun yang lalu! Juga, orang saat ini tidak ingin ukuran 300 halaman, mereka ingin 60 halaman dengan harga $ 4,99, mudah!

Internet penuh dengan sumber daya yang dapat Anda gunakan untuk mengubah naskah mentah Anda menjadi teks yang dipoles. Misalnya, Anda dapat mengunjungi situs seperti FIVERR.com atau Elance.com untuk menyewa editor atau ahli bahasa kata demi kata mulai dari $ 10 hingga $ 40. Tapi Anda masih perlu menaruh sedikit makanan di steak, kan?

Di lokasi yang sama ini, Anda dapat menggunakan desainer grafis untuk membuat sampul yang bagus untuk buku Anda dengan harga murah yang sama. Anggap saja, seorang desainer grafis profesional membuat sampul buku Anda dalam warna penuh dan dalam berbagai jenis file seharga $ 10 atau $ 20. Kedengarannya gila, tapi itu benar!

Masih belum dilakukan dengan ukuran apa pun. Anda telah menulis buku di komputer Anda, yang sangat penting, ketik di komputer Anda karena itu akan menjadi apa yang dikenal sebagai EBOOK. Anda akan mengambil buku Anda yang sudah selesai dan menutupinya dan mengubahnya menjadi tiga format pembaca yang paling umum. Format-format ini adalah epub, mobi, dan pdf. Klien akan mengunduh jenis file yang benar berdasarkan apakah mereka ingin membacanya di iPad, Nook, Kindle, atau komputer mereka.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *